Ingin Cepat Hamil?

Total Pageviews

Thursday, August 25, 2011

Fokus



Berawal dari sebuah acara buka bersama bersama teman-teman kuliah saya di Arsitektur Undip hari Minggu yang lalu. Saya mendapatkan pencerahan. Jadi ingat film Sang Pencerah. Hehe. *gak nyambung ;p*

Saya belajar dari salah satu teman kuliah saya, bahwa dalam hal apapun pada hidup kita, satu hal yang wajib dilakukan adalah fokus. Yes, be focus on everything that you're doing!

Kata 'Fokus' yang dikatakan oleh teman saya itu benar-benar memberi saya inspirasi dalam hidup saya. Paaasss bangeds dengan kondisi saya sekarang. Seperti saya tulis di postingan saya sebelumnya, ada dari sisi Timur dan Barat yang benar-benar penting dalam hidup saya yang sedikit membuat stress. Dan saya sadari bahwa saya kurang fokus sehingga si Timur-Barat itu belum berjalan sesuai rencana.

Jadi mulai hari ini, saya harus fokus, fokus, dan fokus agar sisi Timur-Barat saya itu bisa berjaya. Yaaayyyy!!! :)

Fokus:
- dalam men-set target
- dalam perencanaan
- dalam action (doa, ikhtiar, sedekah)

Jangan pernah bosan menyebutkan 'doa' yang memang ingin anda dapatkan dari Allah SWT. Seberapa sering kita memanjatkan doa tersebut menunjukkan 'seberapa besar' keinginan kita agar Allah SWT berkenan mengabulkannya.

Semangat pagiii semua!!! Sukses untuk kita semua!!! :)


#terima kasih temanku :)#

No comments:

Post a Comment