Ingin Cepat Hamil?

Total Pageviews

Monday, July 19, 2010

Senyum Itu Indah

Kemarin aku bercermin (pake kata ‘ngaca’ aja deh biar gak ribet! :D ), ok.. ngaca.. seperti yang seringkali dilakukan oleh hampir semua cewek di dunia ini.. :D Trus, tiba-tiba kepikiran sesuatu.. mo tau apa sesuatu itu? Sederhana aja sih, dan konyol aja karena aku baru menyadarinya… “I have a sweet smile ‘pals!!!” huehuehue… :D :P *sebenernya udah banyak yang bilang kalau aku punya senyuman manis, cuma sayang aku agak pelit untuk senyum-senyum ke orang… gitu kata temen2 aku.. ;-) * >> biz gimana? Aku takut disangka ‘gak waras’ kalau aku senyum-senyum ke semua orang, apalagi yang gak aku kenal.. hehe.. :D <<

Tapi tapi gini lohh.. bukannya mo narsis, tapi sempet aku renungan sejenak..
Ternyata dengan tersenyum, wajah seseorang itu ‘jauh lebih bagus’.. *kok bagus???* ok ok… jauh lebih enak dipandang mata lah gampangnya.. ;-)

Sekarang aku cuma bisa bilang “Subhanallaah..” Nyadar gak sih, Allah itu sudah sedemikian detilnya menciptakan manusia dengan segala pernak-perniknya.. Allah menginginkan kalau ada manusia yang diciptakanNya tidak terlalu ‘cantik/ganteng’, maka dia gak terlalu minder karena dia dikasih ‘senyuman yang manis’. Yaah.. walopun kalau emang tampangnya udah ‘ancur’ banged (maaf) gak terlalu ngefek juga sih.. hehe.. yaah.. at least, ada aura positif keluar dari wajahnya pas dia senyum… Bener gak sih analisaku???

Intinya..
Kalau direnungin, semua hal yang dikasih oleh Allah Swt itu selalu bikin aku semakin bersyukur atas segala ciptaanNYA.. dan semakin merasakan kebesaranNYA… bahkan cuma dr ‘senyuman’ seseorang.. ;-) Setuju gak???
Kebayang gak suramnya dunia kalau tidak diciptakan ‘senyuman’ di dunia ini??? Hiiih… syerem deh pastinya! Dan dengan senyuman juga bisa dapet pahala lohh! Karena ‘senyum itu adalah sedekah’…

Pesan buat aku dari aku sendiri…
“Enno.. manfaatkan senyuman manismu untuk memperindah wajahmu, membuat orang lain pun tersenyum ketika melihatmu tersenyum, sekaligus untuk menambah tabungan amalmu… trus sapa tau juga ada ikhwan yang nyantol… hehe…” *baju kalee nyantol di gantungan :P *

Subhanallah wal hamdulillaah walaa ilaa haillallaahu allaahu akbar…
Laa haula walaa quwwata illaabillaahil ‘aliyyil ‘azhiim…

Written by Enno
http://www.facebook.com/enno.widjiningrum
http://www.facebook.com/etalassenno

No comments:

Post a Comment