Ingin Cepat Hamil?

Total Pageviews

Tuesday, May 17, 2011

Naik Kereta Api



Sudah lama sekali saya tidak naik kereta api menuju suatu kota.

Terakhir kali sekitar tahun 2003.

Ternyata sedikit banyak saya merasakan perubahan.


Perjalanan saya kali ini terasa berbeda dengan yang terakhir kali.

Ada beberapa pelajaran hidup yang saya dapati.

Mungkin karena perubahan kedewasaan pada diri saya.


Betapa saya masih sangat beruntung dengan hidup saya.

Betapa banyak ucapan syukur yang lalai saya panjatkan kepada Allah SWT.


Saya sangat bersyukur karena masih ditempatkan di tempat yang mulia di dunia ini.

Semoga kelak pun saya ditempatkan di tempat yang mulia di akhirat nanti. Aamiin.


Marilah kita bersyukur atas nikmat dari Allah SWT yang tak terbatas.

Alhamdulillaahirabbil 'aalamiin.


Ya Rabb... Love You, as always.

1 comment: