Ingin Cepat Hamil?

Total Pageviews

Monday, June 7, 2010

Desiran

Ditulis pada hari Kamis, 19 Juni 2008.

Awalnya semua terasa biasa
Awalnya aku tak pernah menyangka
Ada sesuatu pada dirinya
Yang membuatku jatuh cinta

Omong kosong bagi yang tak ingin cinta!
Ia hanya menyangkal kata hatinya

Aku pun tak paham arti cinta
Tapi nyatanya saat ini sedang kurasa
Pada seseorang yang tak kusangka
Mampu membuatku jatuh cinta

Bohong bagi yang tak pernah mabuk cinta!
Ia hanya menutupi perasaannya

Tuhanku…
Tahukah Kau jika aku sedang mabuk cinta?
Tahukah Kau jika aku takut berdosa karena cinta?
Lindungilah aku dari dosa karena cinta…

Tuhanku…
Dia bahkan hanyalah manusia biasa
Tak ada sesuatu yang terlalu istimewa padanya
Tapi mengapa aku jatuh cinta padanya?

Munafik kalau aku bilang aku mampu bertahan
Untuk tidak selalu membayangkan sosoknya
Dusta kalau aku bilang aku biasa saja
Ketika aku sedang dimabuk cinta

Tuhanku…
Entah apa maksudMu ini…?
Entah mengapa dulu Kau hadirkan dalam hatiku
Desiran yang hanya sesaat itu…

Tuhanku…
Tolong artikan desiran apa itu?
Desiran yang Kau tiupkan dalam hatiku
Saat kumelihatnya malam itu…

Aku hanya mampu berkata…
Kalau itulah desiran cinta dariMu untuk kunikmati
Entah memang bersamanya…
Atau dengan selain dirinya…


Written by Retno Widjiningrum
http://callmeennobiz.blogspot.com/
http://studiodesain99.blogspot.com/

2 comments:

  1. Welcome to blogspot.. sekalian jadi follower gw dong No

    ReplyDelete
  2. puisi yg bagus bu,,btw sy blh ngeblogroll blog ibu ya.salam kenal saya edwar

    ReplyDelete