Ingin Cepat Hamil?

Total Pageviews

Sunday, December 12, 2010

Arti Diriku

Aku tidak pernah tahu apakah engkau membutuhkan kehadiranku
Aku tidak pernah tahu apakah engkau menganggapku ada
Aku tidak pernah tahu apakah engkau ingin aku menjadi seperti dia
Aku tidak pernah tahu arti diriku bila kau tidak mengatakannya padaku

Aku hanya berusaha mendukungmu kala kau rapuh
Aku hanya berusaha membuatmu tersenyum kala kau sedih
Aku hanya berusaha membuat diriku berarti untukmu
Aku hanya berusaha menjadi yang terbaik untukmu

Aku akan bersedih bila kau hanya diam
Aku akan bersedih bila kau anggapku angin lalu
Aku akan bersedih bila kau bandingkanku dengan dia
Aku akan bersedih bila kau menjauh dariku

Aku harap kau mendengar pinta hatiku ini
Aku harap kau memahami ungkapan hatiku ini
Aku harap kau mau belajar katakan isi hatimu
Aku harap kau katakan betapa berartinya diriku untukmu

Seperti aku katakan padamu saat ini
Bahwa engkau adalah arti hidupku

#untukmu dan hanya untukmu#

No comments:

Post a Comment