Ingin Cepat Hamil?

Total Pageviews

Saturday, December 18, 2010

Diterima

Ketika anda berada pada sebuah komunitas, jujurlah apakah hal pertama yang ingin anda dapatkan dari komunitas tersebut?

Apakah supaya anda menjadi semakin kaya?
Apakah supaya anda menjadi semakin terkenal?
Apakah supaya anda mendapatkan banyak ilmu?
Atau apalah yang anda harapkan dari sebuah komunitas yang anda ikuti.
Tentu hanya andalah yang bisa menjawabnya.

Nah, kalau anda bertanya pada saya apakah hal pertama yang saya inginkan dari keterlibatan saya dalam sebuah komunitas. Maka tidak lain saya akan menjawab, "Saya ingin diterima oleh komunitas tersebut dengan segala kelebihan maupun kekurangan saya."

Dan alhamdulillah, berada dalam lingkungan komunitas tenis terbaru saya, saya mendapatkan apa yang saya harapkan. Saya merasa diterima. :-)

Tidak munafik bahwa anggotanya tidaklah seusia saya. Bukan juga para penggemar tenis yang mempunyai kemampuan bertenis yang di atas rata-rata orang Indonesia. Mereka adalah para bapak dan ibu berusia 40 tahun ke atas. Dan saya adalah anggota termuda dan masih single.

Tapi betapa jiwa saya merasa bahagia ketika mereka selalu tersenyum melihat saya, menyalami saya ketika baru datang maupun akan pergi, mengingat nama saya dengan baik, dan mengakui keberadaan saya dengan potensi bertenis saya. Menurut saya, ada kebahagiaan tersendiri ketika hampir semua anggota komunitas itu menonton saya ketika saya bermain dan mereka tidak ragu untuk berseru, "Wow, keren!" atau "Hebat, mbak Enno!"

Tidak ada yang mampu menghalangi 'potensi' saya di sana. Saya menjadi saya yang penuh rasa syukur, percaya diri, dan menyenangkan.

Well, I'm happy to be their member! :-)

Tidak berlebihan bukan?

-Enno-

No comments:

Post a Comment