Ingin Cepat Hamil?

Total Pageviews

Wednesday, December 22, 2010

Tukang Sayur

Saya bukanlah seorang wanita yang akrab dengan tukang sayur. Mungkin nanti ketika saya sudah menjadi seorang istri/ibu saya akan berakrab-akrab ria dengan para tukang sayur. :-)

Tetapi kemarin pagi ketika saya hendak pergi, saya memperhatikan seorang tukang sayur langganan para ibu di sekitar rumah saya. Ehmm. Tiba-tiba saya tertawa keras! Anda tahu kenapa?

Sebelumnya saya berpikir bahwa profesi paling banyak cobaan (dalam hal syahwat) adalah profesi para aktor/aktris, selebritis lah. Namun ternyata itu tidak seratus persen benar. Anda tahu kenapa?

Karena profesi tukang sayur pun besar sekali cobaannya. Haha. Kemudian anda bertanya, mengapa saya berkata demikian.

Coba anda bayangkan, setiap pagi para tukang sayur pasti dikerumuni para ibu, para pembantu rumah tangga, para gadis belia yang mungkin baru saja bangun tidur. Dan anda sadar atau tidak? Para pelanggan tukang sayur itu, biasanya enggan berdandan rapi bukan? Biasanya mereka mengenakan daster, baju tidur (transparan), celana pendek ketat, atau baju lekton (tank top). Nah, di situlah letak godaannya!

Ehmm. Pantaslah para tukang sayur semangat ya berjualan keliling di pagi hari!

Jadi, saran saya. Bagi anda para ibu, pembantu rumah tangga, atau pun gadis belia yang hendak membeli sayur di tukang sayur keliling, tolong agar mengenakan pakaian yang tidak 'mengundang' si tukang sayur.

Don't get pissed off, yaa! :-))

-Enno-
http://studiodesain99.blogspot.com/
http://etalasseque.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment